CIRENG MOZARELLA

Ini apa? Nougat? Risoles? Hehehee bukan, yang ini namanya cireng💕.
.
Cireng??? Iya warga bandung pasti tau dong apa itu cireng? Makanan khas kota kembang singkatan dari “aci di goreng” bahasa sunda dari “tepung kanji di goreng”. Nah, para pecinta jajanan bandung wajib banget nih cobain makanan kekinian khas priangan ini. Dengan inovasi baru, yang kekinian dan ini pertama di bandung. Ini namanya CIRENG MOZARELLA Kebayang dong tepung kanji di mix sama mozarella. Gimana rasanya?! Hmm yang pasti rasanya milted banget, tidak keras tapi kenyah dan melepuh.. 😍.
.
Daripada ngebayangin rasanya cireng isi mozarella itu kaya gimana, mendingan kamu langsung order aja di @cirengmozarella karena ini tuh bisa bikin kamu ketagihan.. ga percaya? Beli dulu baru kamu BISA PERCAYA rasanya yang milted itu kaya gimana❤.
.
.
cireng mozarella isi 7, 20K.
cireng TANPA mozarella isi 25 variant pedas & original, 25K.
.
.
For more info;
LINE _zesansbl using underscore
WA 081809170007
.
#kulinerBDG #cirengmozarella #cirengnougat #cireng #jajananbandung #oleholeh #oleholehbandung #jajanan #kuliner #kulinerbandung #hits #kekinian #mozarella #crispy #nougat #cemilan #cireng #makananbandung