Home Kuliner Bandung Restoran di Bandung

Restoran di Bandung

Restoran di Bandung, Kuliner Bandung Tempat Wisata di Bandung, tempat makan di bandung, makanan khas kota bandung, wisata lembang, jajanan bandung

Saisancuisine One stop japanese cuisine in Bandung

Saisancuisine One stop japanese cuisine in Bandung

Saisancuisine One stop japanese cuisine in Bandung One stop japanese cuisine in Bandung @saisancuisine we served teppanyaki, shabu shabu, sukiyaki, karubi, don buri, sushi , sashimi, n others...

CIRENG MOZARELLA

CIRENG MOZARELLA Ini apa? Nougat? Risoles? Hehehee bukan, yang ini namanya cireng💕. . Cireng??? Iya warga bandung pasti tau dong apa itu cireng? Makanan khas kota kembang singkatan dari "aci...
Nasi Bakar Samara Nasi Bakar Bumbu Samara hadir dengan berbagai macam nasi bakar

Nasi Bakar Samara Nasi Bakar Bumbu Samara hadir dengan berbagai macam nasi bakar

Nasi Bakar Samara Nasi Bakar Bumbu Samara hadir dengan berbagai macam nasi bakar Sahabat foodlovers , Bagi kalian yang bingung mau mencari tempat untuk buka bersama bareng teman"/keluarga dengan...
Mixfruit kaki gori saisanexpress

Mixfruit kaki gori saisanexpress

Mixfruit kaki gori saisanexpress Mixfruit kaki gori @saisanexpress selain enak, segar dan taburan topping yg banyak juga porsi yang besar. Satu porsi kaki gori ini bisa kamu share bareng...
Cafe Shabu Shabu Panci_Panas

Cafe Shabu Shabu Panci_Panas

Cafe Shabu Shabu Panci_Panas Cafe_Shabu_Shabu_Panci_Panas. Jl. Terusan Jakarta 40 B, Bandung (seberang NISP-dekat BORMA). Buka: Senin-Sabtu pk. 17 - 21 an. . . Menu: . *ayam goreng serundeng (ayam pejantan) rp...
Spicy food lovers yuk cobain menu udon dari Saisan Japanese Cuisine

Spicy food lovers yuk cobain menu udon dari Saisan Japanese Cuisine

Spicy food lovers yuk cobain menu udon dari Saisan Japanese Cuisine Spicy food lovers @saisanjapanesecuisine ada menu udon yang disajikan dengan sayuran , jamur, tahu yang dimasak dengan...

5 restoran cafe di bandung wajib dikunjungi

Sierra Cafe & Lounge Bandung Untuk anda yang ingin mengajak keluarga berwisata kuliner di Bandung, Sierra Cafe dapat menjadi pilihan, dengan makanan yang bermacam-macam, western, lokal. Dengan menikmati...

Cara menikmati hidangan endeus tapi tetep terjangkau dari happy_lobster_

Hello Happy People... . . Banyak cara menikmati hidangan endeus tapi tetep terjangkau, salah satunya Lobster kiloan yang adanya hanya di @happy_lobster_ 😋 . . Menu andalannya ada mix combo dengan isi kepiting...
Wonjo Korean Resto Authentic korean restaurant

Wonjo Korean Resto Authentic korean restaurant

Wonjo Korean Resto Authentic korean restaurant Korean lovers mana nih suaranyaaa? Berhubung sering banget Kulinerbdg nonton DraKor alias Drama Korea, Kulinerbdg jadi penasaran sama makanan-makanan khas korea. Hihihi. . Dan...

Greentea croissant Lucio Luciano patisseries @luciolucianopts

Greentea croissant Lucio Luciano patisseries nikmatin lezatnya si ice gream greentea bersama yummy butter croissant dan taburan greentea cookies dan lelehan dark coklat...yumm...@luciolucianopts Lucio Luciano patisseries Opening hours 8AM-20PM...

Taste The Real American Flavour of the Roasted Chicken Roasted Bar BANDUNG

Roasted Bar BANDUNG Taste The Real American Flavour of the Roasted Chicken! Just Go Visit Roasted Bar at Jl.Neglasari No 4 , Ciumbuleuit ( Kedai Teko ) Have a...
Whats Up Cafe

Whats Up Cafe

What's Up Cafe Burangrang - Tebet - Kisamaun - Depok - Tanjung Duren - Kebon Jeruk - Ciputat ?: 11.00-23.59 WIB ?admin@cafewhatsup.com ? cafe_whatsup www.youtube.com/watch?v=w5XzGP5Cy-Q
dapur angklung

BROKOLI TOFU @dapoer_angklung

BROKOLI TOFU @dapoer_angklung lagi musim ujan gini paling cocok makan makanan yang berkuah seperti brokoli tofu ini! wowwww mantap @dapoer_angklung Jl. Padasuka no.118 Bandung ( Saung Angklung Udjo ) open daily...
Fukuzushi

Fukuzushi Sushi Bahureksa Bandung

Kalo weekend kulinerbdg belom diisi sama sushi, kayany gimanaaa ya ada yg kurang-kurang gitu loh.. hihihi.. Apalagi pas Kulinerbdg inget-inget All You Can Eat di @fukuzushi_forlife beuhhh makiinn aja...

Me & mie

Me & mie punya menu baru loh, buat temen2 yg lagi cari tempat buat buka bersama, Cobain dateng ke sini ya...kita juga punya paket buka puasa yg...

Kedai G28

Kedai G28 Salah satu Bakso yang best seller di Kedai G28. Bakso isi Keju. Begitu dibelah baksonya, wangi bumbu bakso dan aroma keju yang semriwing begitu menggoda buat...

Oreste Coffee Bandung twitter : @ORESTE_CO

Oreste Coffee Bandung The classic Affogato in a medium glass to satisfy your all day caffeine craving during fasting month will be waiting at IDR18k! Oreste Coffee Bandung Better...

Fatsecret Bandung

Fatsecret Bandung Cheesecake lover, telah hadir premium cheesecake dari @fatsecret_bdg. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas menghasilkan rasa yang otentik dan yummy tentunya. So taste it and feel the difference. Untuk pemesanan...

serasa A mouthwatering salad experience with savory homemade dressings

serasa "A mouthwatering salad experience with savory homemade dressings" Available at Armor Kopi Tahura Delivery Mon-Fri Here's the salad menu from serasa's kitchen. We will send you a box of fresh...
Sam's Strawberry Corner

Sam’s Strawberry Corner

Sam's Strawberry Corner New Menu! •Schaslik •Fish and Chips •Burger •Steak •Pancake •Pasta Get Hot Deal for special food pakage (14-15 May 2016) •Schaslik + Chicken Steak only 59K •Grilled Chicken + Fish and Chips only 49K •Sam's...

Kedai Dela

Kedai Dela Buat yang kost atau jalan2 sekitar ENHAII, cobain Bakmi Bangkanya yuk.. ? Ada di @kedaidela Jl. Setiabudhi 186 H Bandung. Cari tempatnya gampang kok, ada di...
Juice For You

Juice For You & Kitchen

Juice For You & Kitchen Udah lama ga jalan-jalan ke ciumbuleuit, kaget juga karena disana udah lumayan banyak tempat makan baru dan enak. Salah satunya ini nih, yang...
cultivar

Cultivar Coffeehouse

Cultivar Coffeehouse Hi semua yg lagi long weekend di Bandung.. mampir ke Cultivar Coffeehouse yang buka dr jam 08:00 sampai 22:00, bisa sarapan, makan siang dan tentu nya...
Ayam Oma Mien cafe

Ayam Oma Mien cafe

Ayam Oma Mien cafe Daging ayam racikan Oma Mien ini, sangat empuk dan gurih, pasti ketagihan, cobain deh. Jalan Boscha No. 45 Bandung

SIGILWIG Cafe Bistro

SIGILWIG Cafe Bistro SIGILWIG Jalan Cijeruk no 27A Lembang, Bandung Open hours: 09.00 - 21.00 WIB Place for you, families, and friends ?? Call: 082218261333 (Free Wifi)

Happy Hippie

Happy Hippie eat. laugh. drink. talk be happy like a hippie Yuk mampir ke Happy Hippie Jl.Surya Sumantri Ruko Setrasari kav 11B Bandung (sebelah game online cyberia, sejajaran dominos...

Warehouse Eatery

Warehouse Eatery ?? : eatery & drink ? : jl.bima no 2 Bandung ?/ WA : 085721057777 Sun-Thu 12.00-23.00 Fri-Sat : 12.00 - 00.00
bebek garang bebek negro

BEBEK GARANG

BEBEK GARANG BEBEK GARANG Official Instagram Bebek Garang Indonesia. Cita rasa juara khas Bandung untuk Indonesia. twitter : @BebekGarang bebekgarang.com - Sulanjana : 022-70850077 - Braga : 022-4209835 - Padang :...
Back Alley Coffee and Kitchen Bandung

Back Alley Coffee and Kitchen Bandung

Back Alley Coffee and Kitchen Eat Pray Love ♡ ? We are open 8 a.m - 10 p.m ? Jalan Pesantren Wetan 20 (Pandu) ,Bandung ? 082120299977...
Indi Coffee Toko Kopi Bandung

Indi Coffee Toko Kopi Bandung

Indi Coffee Toko Kopi Bandung, Jl. Bungur No. 37 ( Ruang Putih ) toko.indi@gmail.com

Warung Celup Bandung

warungcelup WARUNG CELUP " CELUPAN KEBAHAGIAAN" Kualitas dijamin terjaga Jl Tubagus Ismail Raya No 5 warungcelupbandung@gmail.com / Twitter @warungcelupbandung m.facebook.com/warungcelup/
yuna kitchen

Yuna kitchen

Yuna kitchen @lekker 188 coffee & food hub Jln.asia afrika no 188 (Simpang Lima) Bandung Wa : 081221836507

MaenBola Gaming Eatery & Drink @maenbola

MaenBola Gaming Eatery & Drink Ruko Paskal Hypersquare C29 - Jl. Pasir Kaliki, Bandung. Open 11am-10pm | Contact: (022) 86060688 www.maenbola.com