Tempat makan murah di Kota Bandung

tempat makan murah di bandung
tempat makan murah di bandung

Kota Bandung sudah terkenal akan makanan yang enak oleh para wisatawan, Tempat makan murah di Bandung banyak di cari oleh wisatawan pada saat akhir pekan, terutama wisatawan yang berasal dari kota kota tetangga yang berdekatan dengan Kota Bandung, seperti Jakarta, Purwakarata, Bogor, Sumedang, Garut dan lainnya.

Tempat makan murah di Bandung

Sepertinya baik itu murah atau tidak murah, akan tetap dicari oleh para wisatawan yang datang ke bandung, terlihat di akhir pekan restoran cafe baik yang murah atau tidak murah pasti penuh terus oleh wisatawan yang ingin ber Kuliner Bandung.

Banyak sekali tempat makan murah di Bandung kalau disebutkan satu persatu, namun pada akhirnya tergantung selera kita juga, atau yang telat datang kebandung tidak bisa mendapatkan tempat di tempat kuliner favoritnya di Bandung dipastikan makan apa aja juga pasti menjadi enak.

Berikut beberapa tempat makan murah di Bandung, kami catat secara random.

(foto nya menyusul ya… hehe)

  1. Gado Gado / Rumah Makan Teuku Angkasa
  2. Timbel Ayam Bawean, tempat makan ini sederhana makanannya enak enak, dan murah pisan (banget), makan berdua bisa cuma 29 ribu, enak banget, wajib di kunjungi nih kalo di bandung.
  3. Batagor Isan
  4. Bakso Malang Enggal, ada di jalan burangrang deket dengan SMP / SMA BPI, basonya enak harga udah pasti murah, salah satu Kuliner Bandung favorit
  5. Warung nasi sunda bu imas
  6. Warung Makan Ceu Mar di Jalan ABC
  7. Nasi Kalong
  8. Yoghurt Cisangkuy, selain yoghurt jadi andalannya tempat makan ini menyediakan makanan lainnya yang juga enak enak dan murah.
  9. Nasi Kuning Malam di Jalan Pasir Koja
  10. Kupat Tahu mang Atang, jalan Halimun dekat dengan SD BPI, enak nih..
  11. Tempat Kuliner di Jalan Cibadak, wah kalo kesini tinggal pilih aja sesuai selera, banyak pilihan murah dan enak enak.
  12. Bakso Akung
  13. Surabi Cihapit, ini surabi enak banget, paling suka sih yang original oncom.
  14. Cuanki Serayu.

 

tempat makan murah di bandung
tempat makan murah di bandung

foto kiriman IG @dapur_ibu_lina, tks ya.. !!